Kamis, 13 Februari 2020

jasa bore pile dan strauss pile manual



jasa bore pile dan strauss pile murah

MAJUJAYAcontruction

jasa bore pile dan strauss pile murah

  whatsapp/phone  :  085218941039


adalah Jasa Pondasi Perorangan yang bergerak dibidang jasa konstruksi dan sipil khususnya pekerjaan pondasi tiang pancang untuk Rumah, gedung-gedung, tower, dll dengan metoda Straus Pile dan Bored Pile.,  Visi dan Misi yang jelas dan komitmen untuk berkembang dan maju bersama, dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.tujuan kami memberikan layanan terbaik ke pelanggan dimanapun dan kapanpun.


LAYANAN KAMI

JASA STRAUSS PILE

Pondasi Strauss pile adalah pondasi yang dalam cara pembuatannya dikerjakan oleh tenaga manual atau tenaga penggerak mata bornya adalah tenaga manusia, dengan itu kedalaman dan diameter bor yang dapat dikerjakan sangat terbatas ialah diameter berkisar di 20cm, 25cm, 30cm dan 40cm dengan kedalaman 3 meter s/d 8 meter ( sesuai lapisan tanah “keras” didaerah yang dikerjakan). metode strauss pile atau bore pile manual kebanyakan digunakan untuk bangunan 2 lantai, 3 lantai, pagar, ruko dll.
Keunggulan jasa strauss pile :
  1. Alat yang ringkas dan modern bisa dibawa kemana saja.
  2. Tanpa mobilisasi karena alat ini hanya terdiri dari mata bor dan pipa pemutar yang bisa di angkut menggunakan kendaraan roda 2 saja.
  3. Bisa mengerjakan diameter 30 cm dan kedalaman sampai 6 meter di daerah sempit dan padat penduduk.
  4. Pengerjaan yang cepat dengan hasil memuaskan karena tenaga kami berpengalaman dibidang pengeboran strauss pile.
  5. Harga yang relatif murah bila dibandingkam dengan pondasi bore pile dan tiang pancang.




                 JASA BORED PILE

Pondasi Bore pile hampir sama dengan strauss pile yang membedakan adalah dalam pelaksaannya, pondasi bore pile dikerjakan dengan mesin “alat mini crane” dengan alat ini dapat dikerjakan pondasi dengan diameter 30cm , 40cm , 50cm dan 60cm kedalaman pondasi mencapai 30 meter, metode bore pile “alat mini crane”sering digunakan untuk bangunan di daerah padat penduduk, bangunan lebih dari 3 lantai, pondasi jembatan dan lain-lain.
Keunggulan jasa bored pile :
  1. Pemasangan tidak menimbulkan gangguan suara dan getaran yang membahayakan bangunan sekitarnya.
  2. Mengurangi kebutuhan beton dan tulangan dowel pada pelat penutup tiang (pile cap).
  3. Kolom dapat secara langsung diletakkan di puncak bored pile.
  4. Kedalaman tiang dapat divariasikan.
  5. Bored pile dapat dipasang menembus batuan, sedang tiang pancang akan kesulitan bila pemancangan menembus lapisan batuan.
  6. Diameter tiang memungkinkan dibuat besar, bila perlu ujung bawah tiang dapat dibuat lebih besar guna mempertinggi kapasitas dukungnya.
  7. Tidak ada risiko kenaikan muka tanah.


Spesialis bore pile strauss pile jawa tengah

  MARGOREJO CONTRUCTION spesialis pengeboran pondasi bore pile dan strauss pile Butuh jasa kami Whatsapp : 085866418702 Jangan ragu lagi unt...